6 Cara Diet Sehat Cepat

Cara Diet Sehat Cepat - Kegemukan mungkin masalah buruk bagi wanita karir jadi tidak pede di hadapan temen kerja sama bos kantor kini jangan resah ada Program Diet Cepat dan tradisional untuk masalah kesehatan. Makanan diet tomat adalah tumbuhan asli Amerika Tengah dan Selatan, dari Meksiko sampai Peru. Buah diet cepat tradisional Tomat merupakan tumbuhan siklus cepat, dapat tumbuh setinggi 1 sampai 3 meter.


Berikut kandungan buah tomat yang bagus untiuk kesehatan sebagai Obat Diet Alami.
Buah tomat banyaknya kandungan gizi yang dibutuhkan tubuh kita seperti fosfor, kalium, besi, vitamin C, vitamin K, vitamin A, kalsium, thiamine, natrium dan protein. Menurut pakar peneliti vitamin C yang terkandung dalam buah tomat lebih tinggi daripada kandungan vitamin C buah jeruk.

Para pakar kesehatan buah tomat jika di makan bisa menimbulkan rasa kenyang, dan memakan buah tomat dapat menurunkan hormon dalam tubuh yang menimbulkan nafsu makan, dengan makannya tiap hari dapat menurunkan berat badan.

Mungkin Anda Tertarik 
Manfaat Buah Pisang
Manfaat dan bahaya Buah Durian

Cara Diet Cepat Dan Sehat

Untuk racikan obat diet cepat dengan hasil yang cepat, bagus dan maksimal kali ini pakai jus tomat yaitu buah tomat sebagai bahan utama untuk menurunkan berat badan secara alami.
  1. Siapkan bahan obat diet aman yaitu pilih buah yang sudah masak seperti warnanya yang sudah merah ambil 4 buah tomat berukuran sedangbtidak besar tidak pula kecil, Air matang secukupnya, Madu asli secukupnya ingat madu asli ya sob, Siapkan perasan 2 sendok jeruk nipis dan siapkan blender.
  2. Cuci semua tomat terlebih dahulu setelah bersih potong buah tersebut menjadi kecil kecil untuk memudahkan tomat biat cepat lembut.
  3. Setelah itu siapkan blender dan masukan buah tomat yang sudah di potong kecil kecil tadi,  dan masukan perasan air jeruk nipis secukupnya.
  4. Kemudian masukan air matang secukupnya ke blender dan halus kan ramuan obat diet tersebut hingga benar benar lembut.
  5. Setelah halus masukan ramuan tersebut ke dalam gelas.
  6. Kemudian saring jus tomat dahulu sampai air sari jus tomat dan ampas nya terpisah, Campur kan madu asli ke dalam jus tersebut. Jangan lupa untuk olah raga rutin untuk hasil maksimal cara diet aman
Khasiat dan manfaat buah tomat yang lain yaitu untuk memperlancar pencernaan bisa di minum langsung tanpa di saring. Sekian dulu Cara Diet Cepat