Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Flash SimPati terbaru - Telkomsel merupakan layanan telekomunikasi yg luas dengan jaringan stabil dan memiliki pelanggan pengguna yg luas kartu simpati, kartu halo dan as cukup luas. tak hanya jaringan untuk menelpon bagus telkomsel juga handal dalam koneksi internet dengan jaringan terluas lancar kecepatan download sampai dengan 42 Mbps. Paket Internet telkomsel flash didukung dengan teknologi LTE/HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL.


Daftar paket flash terbaru 2016  pada tanggal tanggal 9 April 2015 telkomsel meluncurkan paket data tekomsel flash dapat di gunakan pada jaringan mobile dan jaringan wifi lewat flashzone-seamless di seluruh kota Indonesia. Paket flash dapat di beli dengan satu kali pakai atau bisa juga berlanggan otomatis tanpa harus daftar lagi, dimana pulsa akan terpotong sendiri jika berlangganan.

Harga paket berbeda beda dari kota A, kota B atau kota C. Disarankan info harga paket bisa di cek  *363# terlebih dahulu sebelum membeli.

Berikut Cara Daftar Paket Internet Telkomsel.
Untuk daftar Satu Kali Beli (One Time Purchase)
  1. Daftar melalui *36#
  2. Pilih paket Flash tekomsel flash dan pilih pilihan no 1. Beli untuk pembelian satu kali ( tidak berlangganan)
  3. Tunggu konfirmasi dari pihak telkomsel melalui sms pemberitahuan pengaktifan paket sudah aktif. Setelah pemberitahuan info paket sudah aktif sobat bisa menikmati paketnya.
Berlangganan (Autorenewal)
  1. Daftar melalui *363#
  2. Pilih paket Flash tekomsel flash dan pilih pilihan No 2. Berlangganan
  3. Tarif akan di sesuaikan dengan lokasi pendaftaran secara otomatis.
  4. Tarif perpanjangan paket akan menyesuaikan dimana lokasi sobat berada secara otomatis
  5. Sama seperti daftar Satu Kali Beli (One Time Purchase). Sobat harus menunggu dulu konfirmasi pemberitahuan pengatifan info paket lewat sms dulu sebelum menggunakan paket tersebut.
Bukan hanya sampai di situ sobat juga bisa cek kouta status pemakaian dengan cara sebagai berikut :
Cek pemakaian kouta terakhir sobat melalui  *889#
kuota paket dapat di cek di *889# untuk paket flash tekomsel flash di bawah 50,000 dan diatas 50,000 tidak terakumulasi atau melalui melalui situs resmi telkomsel
Mengecek status paket kouta melalui sms sobat bisa mengetik flash Spasi info kirim ke 3636.


PAKET INTERNET SIMPATI SOCIAL MAX
Paket simpati social max cocok untuk sobat yg suka aktif di sosial media, Paket sosial max bisa sobat dapatkan hingga 2 GB Dengan tarif mulai dari 75.000 dan sobat bisa menikmati 5 aplikasi sosmed sampai sepuasnya aplikasi chatting dan SOSMED dari BBM,  Waze, Path, dan Whatsaap, dan Line.Kouta tidak akan terkurang walaupun sobat menggunakan 5 aplikasi tersebut secepatnya.
Sekian ulasan artikel tentang Cara daftar paket telkomsel simpati terbaru 2016