Sri Widowati Pimpinan Facebook Indonesia

Sri widowati di angkat menjadi pimpinan facebook di indonesia Head of Facebook Indonesia. Widowati segera memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, FB merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia pengguna facebook di indonesia sendiri sekitar 82 juta tapi kebanyakan mereka menggunakan mengakses fb lewat phonsel.


Sri Widowati akan fokus untuk mendorong nilai dan dukungan  untuk bisnis internasional maupun di negara Indonesia dalam berbagai macam industri seperti teknologi, telekomunikasi, eCommerce atau layanan finansial.  Widowati sendiri mempunyai pengalaman selama 20 tahun bekerja untuk unilever  dalam hal marketing barang konsumsi di Asia

Kenneth Bishop, managing director, southeast asia, Facebook, dalam keterangan resminya berkata "Asia Tenggara adalah pusat pertumbuhan terbesar dan tercepat dari Facebook dan Indonesia merupakan salah satu negara terpenting yang mendorong pertumbuhan ini. Dengan pengangkatan ini, kami berkomitmen untuk berinvestasi dalam hal sumber daya yang bisa membantu mitra kami mencapai tujuan bisnis mereka"

Sri Widowati dikasih tanggung jawab sebagai Head Of Indonesia. Sri Widowati pun berkata jika dirinya siap untuk mengerjakan tugas mengenai semua yang dikasih kepadanya. Sri widowati pun mengaku bila telah sangat siap menjalani jabatan yang sekarang ini telah dikasih kepadanya. Karena ia telah dipilih langsung oleh bos Fb yaitu Marck Zukeberg.

Orang-orang Indonesia bagi Facebook merupakan komunitas seluler pertama yang sangat terlibat, yang ingin berkomunikasi dengan pengguna dan bisnis lain dengan cara-cara yang berarti. Selama tahun lalu, di Indonesia, Facebook mengalami pertumbuhan double digit sementara Instagram bertumbuh 100% dari tahun sebelumnya. Ada sekitar 82 juta orang Indonesia yang menggunakan Facebook, 94% di antaranya lewat ponsel, terhubung dengan orang-orang dan hal-hal yang paling penting bagi mereka. Saya senang kembali ke Indonesia untuk membantu rekan-rekan kami memasuki peluang-peluang baru yang akan memberdayakan mereka untuk berinovasi dan menumbuhkan bisnis mereka”  Ucap Widowati.