Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Dijual Harga 2Jtan

Samsung Galaxy J2 Pro 2018 kini resmi di jual dengan harga 2 jutaan smartphone yang mengarah kelas menengah ke bawah mampu menyaingi pasar dengan kualitas tak kalah sama pesaing telah mengumumkan seri Samsung J2 Pro telah diresmikan.


Merek Samsung yang mempunyai situs resmi berbasis divietnam. Smartphone Samsung J2 mempunyai pilihan 3 warna yaitu warna Blue, Black dan Gold.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Note 8

Supaya tidak penasaran Berikut Spesifikasi Galaxy J2 Pro 2018

  • Membawa layar 5 inci tampilan super AMOLED  dengan Resolusi 540 x 960 Piksel dan Dalemannya mempunyai andalan prosesor quad-core dan kecepatan clock mencapai 1,4 GHz.
  • Mengungsung kapasitas RAM sebesar 1,5 GB dengan begitu kalian tidak akan lemot dengan berbagai aplikasi standar dan internetan lancar dan membawa memori internal 16 GB kapasitas memori bisa ditambah dengan slot microsd
  • Masalah Kamera Samsung Galaxy J2 Pro 2018 tidak diragukan lagi dengan membawa 8 megapiksel untuk kamera depan dan belakang 5 megapiksel. dengan begitu kalian bisa berselfie ria.
  • Kapasitas batre lumayan besar berkualitas yakni 2600 mAH.
  • Samsung J2 Pro mendukung Dual Sim. Menjalankan Operasi Android Nougat 7.0.

Di sana Harga Samsung J2 Pro dibandrol dengan harga berkisar 145Dollar AS atau setara dengan 2 jutaan. Kabar tanggungnya entah kapan Hp Samsung ini akan dijual di indonesia.