Obat Tradisional Kencing Manis Diabetes Kolestrol Asam Urat

Salam merupakan pohon yang penghasil daun rempah biasakan digunakan untuk masakan yang akan dibahas kali ini bukan masakan tapi khasiat manfaat daun salam untuk kesehatan. Daun salam memang mempunyai banyak manfaat mulai dari masakan untuk aroma sampai obat tradisional untuk kesehatan.

Ciri Ciri daun salam warna hijau matang bentuk daun lonjong diujung lancip, ada gambar garis garis mirip tulang iga. Khasiat Daun Salam sangat beragam bagi kesehatan kita karena daun salam memiliki kandungan nutrisi vitamin bagus
  1. Daun salam terkandung vitamin A dan C.
  2. Terkandung vitamin D.
  3. Terkandung kalsium.
  4. Terkadung kalium.
  5. Terkandung zat besi.
  6. Terkandung protein.
  7. Terkandung lemak jenuh dan tak jenuh.
  8. Terka.ndung kalori.

Obat Tradisional Dengan Minum Teh Daun Salam

Kandungan teh daun salam
Minyak atsiri, tanin, anti bakteri, vitamin B,c, etanol, metal kavikol, eugenol Dan masih banyak lagi
Berikut alami teh rebusan daun salam  caranya ambil 2 sampai 3 daun salam jemur samapai kering, jika sudah kering rebus daun salam hingga mendidih supaya kandung nutrisi vitamin bisa tercampur dengan air jika sudah terus diangkat dan saring ramuan alami tradisional tanpa bahan kimia teh daun salam mengobat.

Obat Kencing Manis

Ramuan Alami Daun Salam Kering bisa membantu anda untuk mengobati kencing manis caranya  minum 2 sampai 3 kali dalam sehari.

Obat Tradisional Diabetes

Tidak ada salahnya jika anda mencoba daun salam untuk meringankan atau mengobati penyakit diabetes yg selama ini anda derita dengan minum teh daun salam diwaktu kadar gula naik.

Obat Kolestrol

Selain sebagi obat diabetes dan kencing ramuan teh ini juga bisa menurunkan kolestrol.

Obat Alami Menurunkan Berat Badan

kabar gembira bagi anda yang ingin menurnkan berat badan secara alami tanpa minum obat penurun badan atau pelangsing badan kini ada Obat Penurun Berat Badan Tradisional dengan ramuan teh daun salam.

Obat Pemutih Gigi

Bagi anda yang kurang percaya diri karena mempunyai warna gigi kurang putih bisa minum teh ini secara rutin dipagi hari karena kandungan daun salam mampu memutihkan gigi secara bertahap.

Obat Asam Urat

Daun salam juga mampu meringankan penyakit asam urat caranya dengan merebus daun salam dengan air takaran 5 gelas, biarkan rebusan air daun salam mendidih hingga menyisakan air 2,5 gelas baru diangkat dan saring. Minum rebuasan air tersebut setiap pagi.

Demikian coretan manfaat dan khasiat daun salam sebagai obat tradisional aman untuk dikonsumsi tanpa bahan kimia.